HEBOH!!! Terdengar Suara Rintih4n Kakak Ip4r Di K4m4r, Pria Ini Mengintip Dari Jendela. Ternyata!!!


Diceritakan malam itu Tono pergi ke rumah Kakak iparnya bersama sang istri. Mereka berkumpul untuk buka bersama keluarga sekaligus membicarakan pekerjaan dengan pelanggan yang merupakan tetangga kakaknya karena Tono adalah tukang kayu. Ibarat setali 2 tangan karena rumah mereka jauh sehingga jarang sekali kumpul keluarga. Akhirnya setelah sekian lama tak jumpa bisa berkumpul juga. Malam itu selepas buka mereka melaksanakan tarawih di masjid yang jaraknya sekitar 1 km dari rumah.

Hanya saja kakak ipar memutuskan tidak ikut tarawih lantaran sedang tak enak badan. Alhasil ia ditinggalkan di rumah sendirian. Hanya saja sekitar 1 jam kemudian Tono pulang tarawih terlebih dahulu karena dia sudah ada janji dengan pelanggan untuk membicarakan pekerjaannya besok. Namun, ketika masuk rumah kakak ipar tidak di kunci bahkan ada rintihan suara kakak iparnya. Awalnya Tono menghiraukan saja tetapi semakin lama Suaranya makin keras.

Mendengar hal tersebut tentunya ia curiga akhirnya dengan sengaja ia mengintip dari balik jendela. Ternyata dari balik jendela itu kakak iparnya menangis sambil memegangi perutnya. Merasa kasihan Tono langsung memberikan pertolongan untuk segera dibawa ke rumah sakit.


Beruntung segera mendapatkan pertolongan karena ternyata kakak ipar ini memiliki riwayat tidak bagus tentang masa haid. Ia selalu mengerang kesakitan bahkan biasanya makan pun muntah kembali dan hal itu terbukti dari hasil pemeriksaan dokter jika pasien hanya memiliki HB 5 sehingga harus transfusi darah. Padahal normalnya orang itu mempunyai HB 12. Akibatnya kakak ipar malah harus dirawat inap dirumah sakit untuk penanganan terbaik.

Gambar Hanya Ilustrasi.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah 1

iklan tengah 2

iklan bawah artikel