Su4mi Curiga Istri Setiap Hari M4ndi M4l4m. Saat Diselidiki Su4mi Syok, Ternyata Istriny4


Diceritakan Heri (samaran) sekeluarga beragama Nasrani. Hanya saja di keluarga mereka memang ada keluarga yang sudah pindah Islam karena menikahi pria muslim. Walau begitu tak ada masalah besar tentang perbedaan itu karena kenyataannya. Namun Heri terus saja mengingatkan Risti (samaran) istrinya agar tidak terlalu dekat dengan adik iparnya.


Heri sebenarnya khawatir jika istrinya sampai ikut pindah karena ia melihat Risti begitu antusias jika membicarakan agama yang sudah adik iparnya anut. Hingga suatu ketika di bulan ramadhan Heri heran setiap jam 3 pagi istrinya selalu mandi. Ketika siang hari diajak makan alasannya sudah makan. Heri percaya begitu saja. Namun rasa penasarannya semakin besar hingga ia mencari tahu penyebab istrinya memiliki kebiasaan baru di bulan ramadhan.


Referensi pihak ketiga
Alhasil ia melakukan penyelidikan terhadap istrinya untuk tahu apa yang sedang terjadi. Ketika ia mendapatkan kebenarannya ia Syok karena ternyata istrinya belajar puasa. Adik iparnya menjelaskan semuanya jika kakak iparnya mandi malam karena usai melakukan kewajiban istri ia harus mandi wajib bagi seorang muslim. Heri marah tapi tak bisa berbuat apapun selain menahan amarah. Dia berusaha meyakinkan istrinya untuk tidak berpindah tapi hatinya sudah mantap.


Istrinya meminta maaf dan memohon tidak melibatkan siapapun atas keyakinan yang ia ingin jalani. Ia tak menyangka istrinya berubah bahkan belajar agama Islam. Ia sudah paham hal-hal yang membatalkan puasa. Belajar sholat dan bacaannya. Heri pasrah atas keputusan istrinya walau belum bisa menerima keputusan Risti. Istri yang terus di gadang-gadang patuh padanya ternyata sudah mengerti yang membatalkan puasa dan belajar menjalaninya.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah 1

iklan tengah 2

iklan bawah artikel