HEBOH!!! Berz1n4 Dengan Banyak Lelaki, Termasuk Suaminya Sendiri Wanit4 Ini Pada Akhirnya...


Penyesalan dan ujian adakalanya membuat seseorang dapat mengambil sebuah hikmah. Sebuah hikmah yang menjadi sebuah penanda kebangkitan hidup secara alamiah. Bahkan penyesalan dan taubah yang kita lakukan insya'allah menjadi sebuah bahan ganjaran pahala terbaik yang akan kita dapatkan.

Telah kita ketahui bersama z1n4 merupakan sebuah perbuatan buruk yang mana harus kita hindari secara bersama. Hal tersebut disebabkan karena saat berzina kita melampiaskan sebuah nafsu yang tidak pada tempatnya dan pada akhirnya mendapatkan keturunan daripadanya.

Dalam sebuah kesempatan sebuah video ceramah dari ustadz abdul somad di Youtube (18/10/17) lalu seorang wanita menanyakan sesuatu yang amat pribadi. Hal tersebut berkenaan dengan peristiwa z1n4 yang dilakukannya dengan banyak pria termasuk yang saat ini tengah menjadi suaminya.

Dalam video tersebut wanita bertanya, apakah dosa zin4nya diampuni oleh Allah. Lantas membaca hal tersebut dalam video youtube yang di unggah pada (25/08/17) tersebut beliau menjawab bahwasanya Allah akan mengampuni dosa seseorang terkecuali syirik.

Lantas ustad abdul somad pun mengatakan bahwasanya "apabila hidup ini di zaman nabi tentunya ia akan di lempar batu hingga mati" hal tersebut untuk menanggung dosa perbuatan yang ia lakukan.

Dari video tersebut kita dapat mengambil sebuah hikmah bahwasanya seseorang yang telah berbuat dosa dapat diampuni selama ia bertaubat dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Dan pada akhirnya wanita tersebut menyampaikan keinginannya untuk bertaubat. Dan semoga taubat yang ingin dilakukannya di terima di sisinya. Amin.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah 1

iklan tengah 2

iklan bawah artikel